Monday, August 1, 2011

Online T-Shirt Sales Indonesian Based

Tips Designer Designing T-ShirtOnline T-Shirt Sales Indonesian  Based or t-shirt website e-commerce adalah tempat penjualan kaos tees atau tshirt online berbasis web / internet yang dibuat dari untuk dan oleh orang indonesia. Tempat penjualan kaos ini perlu diketahui oleh para desainer untuk “lahan” menjualkan desain mereka. Banyak diantara t-shirt ecommerce tersebut yang sekaligus mengadakan sayembara dan showcase t-shirt design. Ini layaknya peluang usaha online untuk para graphic designer Indonesia dan tidak tertutup kemungkinan juga dari luar negeri.
Terdapat banyak toko online yang berjualan kaos dengan desain yang dibuat berdasarkan voting dan rating, sehingga ada satu keunggulan disitu, yaitu sebagai aktualisasi diri dengan berkarya melalui sayembara desain kaos. Kali ini saya akan memberikan sedikit gambaran mengenai hal tersebut.
Rating : adalah sistem yang dipakai untuk menilai sebagus mana desain kaos tersebut. Biasanya rating diisi oleh calon pembeli, pembeli, reviwer, panitia, dan desainer.
Voting : adalah sistem yang dipakai untuk menilai tingkat kelayakan desain untuk dibuat dan atau dijadikan pemenang dalam sebuah sayembara dan tidak tertutup kemungkinan adalah cara penjual untuk mengetahui tingkat kekuatan jual desain kaos tersebut. Voting biasanya dibuat lebih longgar daripada rating, karena siapa saja bisa memberikan voting (biasanya adalah user terdaftar pada sebuah situs penjualan tersebut).
Kebanyakan toko online Indonesian based menggunakan sistem voting. Jadi mempunyai satu kelemahan utama, yaitu jika Anda mempunyai teman yang banyak, maka Anda mempunyai peluang menang lebih tinggi dengan memanfaatkan teman-teman Anda. Saya sebenarnya lebih menyarankan untuk sistem Rating yang didalamnya ada penilaian dari juri / panitia plus voting yang dijadikan satu sistem untuk mendapatkan pemenang desain. Impact negatif ini bisa dikurangi dengan cara siapa saja yang voting harus beli yang biasanya sebagai fungsi filtering terhadap praktik curang.

Online T-Shirt Sales Indonesian Based

1. Inspired27

Adalah tempat penjualan kaos online  Inspired. Toko penjualan kaos ini menyediakan news dan event untuk desain. Karena penjualan ini mengacu pada penjualan kaos yang sudah ada, maka menjadi desainer inspired adalah kebanggaan tersendiri. Sangat susah untuk menjadi desainer mereka dengan deadline dan kemampuan desain tingkat mahir mejadi kunci utama.
2. Ganti Baju
Adalah creative clothing line yang menggabungkan clothing line, e-commerce, dengan kontes design kaos terbesar di Indonesia. Tempat nongkrongnya para desainer untuk mengikuti sayembara desain kaos di Indonesia. Biasanya hasil karya desain dikirim melalaui link berikut. Situs ini menyediakan layanan kepada anggotanya untuk melombakan kreasinya ke dalam suatu kontes desain kaos dimana pemenangnya akan hadiah uang. Masuk ke situs dan menggunakan layanan gantibaju.com menandakan bahwa Anda setuju kepada syarat dan ketentuan yang ada pada syarat dan ketentuan. Ini berarti Anda terikat secara kontrak untuk menggunakan layanan gantibaju.com sesuai dengan syarat dan ketentuannya. Panduan mengikuti website ini secara lengkap klik disini.
3. Kementerian Desain Republik Indonesia
Visi website ini sebenarnya adalah Citra visual Indonesia yang baik serta maju diakui oleh masyarakatnya sendiri dan dunia. Dan untuk mencapai hal tersebut maka pendekatan-pendekatan proaktif bidang desain menjadi poko permasalahan. Salah satu cara untuk mencapai visi tersebut maka KDRI membuat lomba desain yang tidak ada batas maksimum terakhir mengumpulkan. Loh? Iya karena sistem yang dipakai adalah jika mas gembol alias yang punya web sekaligus desainer atau voter lah yang akan menilai desain Anda atas kelayakan jual. Sisi positif dari website ini adalah jika desain Anda dipilih untuk dicetak maka Anda akan mendapatkan 500 ribu rupiah plus 10% dari angka penjualan kaos. Weeenak.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes